Sabtu, 15 Juni 2013

5000 Kader PKS Riau akan Sambut Kedatangan Anis Matta

Pekanbaru - Sabtu (15/6/2013) Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta akan hadiri konsolidasi struktur, kader, calon anggota dewan dan seluruh simpatisan PKS se-Riau. Ditargetkan sebanyak 5000 massa akan menyambut kehadiran Anis Matta dan rombongan yang direncanakan akan diadakan di gelanggang remaja Pekanbaru, Riau.
''Kita akan menyambutnya Anis Matta dengan 5.000 orang kader, struktur, dan simpatisan PKS di gelanggang remaja,'' kata Ketua Umum DPW PKS Riau, Lukman.
Lanjut Lukman, acara yang akan dimulai pukul 16.00 WIB ini bertujuan untuk menjaga semangat dan soliditas kader PKS Riau.
Selain itu, menurut Nurdin lagi, selain konsolidasi kader yang berisikan sosialisasi kebijakan PKS, acara tersebut juga diisi dengan penguatan kader dalam mendukung Balon Gubri dan Balon Wagubri yang diusung PKS, Jon Erizal dan Mambang Mit. (nti/AR/GR/kabarpks)

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2015