Jumat, 21 Juni 2013

Caleg PKS: Ramah, Humanis dan Nasionalis



KabarPKS.com - Jakarta -Keramahan langsung tertangkap ketika kita melihat senyum indah para caleg PKS dan keanggunan busana muslim yang dikenakan oleh para calon anggota dewan ini. 

Hampir semua caleg dari PKS mengenakan jas resmi berwarna putih dan strip kuning hitam dengan berlatarbelakang bendera merah putih bagi laki-laki dan busana muslim putih dengan hiasan jilbab berwarna kuning, juga ada beberapa yang mengenakan busana muslim biasa tanpa tertera lambang partai, namun tetap mencirikan kekhasan partai dakwah ini.

Wajah ceria dan keramahan yang terpampang di foto para caleg ini mengundang perhatian media mainstream.

"Senyum dan ramah, kira-kira itulah kesan yang tampak jika melihat foto caleg PKS dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) yang diumumkan KPU. Tapi rupanya tak seluruhnya demikian, beberapa caleg tampil dengan gaya berbeda", begitulah yang terlansir di detikcom pada Kamis (20/6/2013) kemarin. 

Selain terlihat jelas keramahan dan kesantunan caleg-caleg ini, humanis dan nasionalis juga dapat kita rasakan ketika melihat foto-foto mereka dibanding dari foto-foto caleg dari partai lain. (BD/dtk/ar/kabarpks)

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2015