Jumat, 21 Juni 2013

Hamas Akan Dicabut dari Daftar Teroris Internasional

Ilustrasi - Logo Hamas (inet)
LOGO HAMAS
dakwatuna.com – Para pejabat di jajaran Hamas memastikan bahwa dalam waktu dekat nama Hamas akan dicoret dari daftar teroris, pihaknya dikabarkan tinggal menunggu jawaban dari pihak Eropa terkait hal ini.
Ahmad Yusuf, salah seorang petinggi di jajaran Hamas mengatakan, bahwa pihaknya selalu melakukan kontak dengan negara-negara Arab dan Islam seperti Qatar, Mesir dan Turki, agar mereka melakukan lobi kepada negara-negara Eropa untuk mencabut nama Hamas dari daftar teroris.
Yusuf mengatakan, bahwa komunikasi yang dilakukan selama ini mendapatkan respon positif dari negara-negara Eropa. Ia kemudian menambahkan bahwa kunjungan representatif dari partai-partai dan negara-negara Barat merupakan bukti jawaban positif mereka kepada Hamas.
Hamas sendiri merupakan salah satu organisasi di Palestina yang memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Namun anehnya pejuang kemerdekaan ini dicap teroris oleh segelintir negara-negara besar, seperti dahulu pejuang kemerdekaan di Indonesia dicap ekstremis oleh penjajah Belanda. (itd/knrp)
Redaktur: Hendra



Sumber: http://www.dakwatuna.com/

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2015