Kamis, 13 Juni 2013

Kritik Pemerintah, Fahri Hamzah Apresiasi Wayang Politik Sudjiwo Tedjo

 image
Jakarta, —Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengapresiasi kritik Sudjiwotedjo melalui wayang terkait kasus kekerasan dan permasalahan sosial yang terjadi akhir – akhir ini.
Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPR RI asal PKS tersebut setelah menyaksikan adegan wayang politik yang disampaikan oleh dalang Sudjiwo Tedjo dengan judul Politik dua-kaki Prabu Salya dalam agenda Indonesia Lawyer’s Club (ILC) TV One pada Selasa (11/6) di Jakarta.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Sudjiwo Tedjo, terutama tadi yang bagian stress kolektif yang sedang terjadi di Indonesia. Terus terang saya tertarik poin itu,” kata Fahri.
Dalam sesi dalang yang terkenal dengan sebutan presiden Republik Jancukers tersebut menyampaikan dengan bahasa wayangnya terkait fenomena stress dan kegalauan kolektif yang terjadi di Indonesia.
“Ada pramugari mengaku dipukul, ada petugas kereta api yang dipukul, ada siswi usia sekolah yang jadi germo, ini bukan stress personal, tapi stress kolektif. Dan pemimpin harus bertanggungjawab, jangan eker-ekeran lagi,” tegas Jiwo saat mendalang.
Dalam wayang politik dengan lakon tersebut Ki Sudjiwo tedjo mengisahkan tentang politik dua kaki yang dilakukan oleh Prabu Salya dalam perang Bharata Yudha. [Depape]

*PKS Jateng Online

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2015