Jumat, 21 Juni 2013

Ngebet Pengen 3 Menteri PKS "Dipecat", Ternyata Politisi Demokrat Ini Ngarep Jabatan Menteri

Nurhayati Ali Assegaf
Nurhayati Ali Assegaf
Jakarta- Meski Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dianggap membangkang, hingga kini tiga menterinya masih bertahan di dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II. Namun, dengan kondisi saat ini tidak ada jaminan mereka bisa mempertahankan jabatannya.
Lalu siapa yang akan menggantikan kursi menteri PKS? Ditanya mengenai kesiapan itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf angkat bicara.
“Orang didoakan kok, Amin,” kata Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta,

Kamis (20/6/2013).
Nurhayati menjelaskan, sekalipun nantinya Presiden Susilo Bambang Yudhonoyono (SBY) memecat tiga menteri PKS maka dapat dipastikan telah menyiapkan penggantinya.
“Presiden narik menteri pasti sudah ada penggantinya. Buanyak sekali penduduk Indonesia yang pintar-pintar,” terangnya.
Ia pun memastikan tidak ada jatah menteri yang telah ditentukan, karena itu merupakan kewenangan SBY sebagai kepala negara untuk memutuskannya.
“Itu hak penuh presiden. Presiden bisa ambil dari (parpol) mana saja, yang dianggap pantas. Itu hak prerogatif presiden, bukan jatah-jatahan. Dan kita akan dukung apapun pilihannya,” tuntasnya.

 *Sumber: kabarpolitik

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2015