Jumat, 21 Juni 2013

PKS: Presiden SBY Jangan Tiru Aceng Fikri

presiden sby sama dengan aceng fikri
Komentar dan lontaran berbagai pihak yang menyuruh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) keluar dari koalisi sudah keluar dari konteks. Apalagi di antara pihak yang mendorong agar PKS keluar dari itu adalah orang-orang yang tidak kompeten.
"Misalkan saja komentar dari jurubicara Presiden SBY yang meminta PKS mundur. Saya sangat sayangkan kenapa jubir ikut-ikutan nimbrung dalam persoalan politik. Apa yangdisampaikan itu sudah off side," kata Ketua DPP PKS, Aboe Bakar Alhabsy, beberapa saat lalu (Jumat, 21/6).
Aboe Bakar juga menyesalkan pernyatan Ketua Fraksi Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, yang juga mendorong hal serupa. Sebab sebenarnya Nurhayati tidak tahu proses koalisi terbentuk.
"Nah sekarang main umbar statemen," sesal Aboe Bakar.
Menurut Aboebakar, persoalan ini sebenarnya sangat sederhana. Pimpinan koalisi, SBY, bisa bicara baik-baik lalu tegas saja beri keputusan. Sebab dulu juga koalisi dibentuk dengan baik-baik dan bahkan membuat kontrak hitam di atas putih.
"Tentu kita masih ingat dengan kasus Aceng, kenapa publik marah kepada Aceng Fikri karena dia menceraikan Fani hanya dengan SMS, padahal nikahnya datang baik-baik," sindir Aboe Bakar
.

Sumber: rmol

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2015