Selasa, 02 Juli 2013

Media TV Hilang, Di Pembelaan LHI

Media TV menghilang saat AF mengatakan bahwa permintaan uang ke Indoguna hanya akal-akalan AF saja. Sekarang mereka pun menghilang, saat hari ini akan digelar sidang pembelaan LHI.
Nggak usah ditanya…, itukan terserah pemilik media TV dan terserah ijin Mentri Hukum dan HAM dong…!
Komplitnya awak media TV dan banyaknya tayangan live shows TV saat pembacaan tuntutan dakwaan jaksa ke LHI dan hilangnya di saat pembelaan LHI. Jadi sebuah intropeksi bagi peran media sebagai pilar demokrasi.
Tidak itu saja, Yudi Setiawan, yang sedang di penjara dalam kasus pembobolan bank BJB pun bisa live shows di salah satu TV.
Ada apa ya ?
Media seharusnya sebagai penyeimbang informasi dan opini dari semua pihak. Namun sekarang cendrung memblow up preferensi opini dari satu sisi saja. Apakah ini sebuah kebetulan atau disengaja hanya merekalah yang tahu.
Media seharusnya menyampaikan fakta dan data, namun sekarang sudah berperan sebagai media penggiring opini bagi preferensi pihak tertentu.
Bila seperti ini, bagaimana bisa menyajikan demokrasi yang sehat, bila satu-persatu pilar demokrasinya dikebiri dan dihancrukan ?



*sumber : kompasiana

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2015