Kamis, 13 Juni 2013

Tantowi Yahya beserta Delegasi DPR kunjungi Israel membuat pilu Rakyat Palestina

 Anggota Komisi I DPR Tantowi Yahya secara diam-diam bertemu dengan anggota Parlemen Israel Knesset di Tel Aviv.

TEL AVIV –Kunjungan Delegasi Dewan Perwakilan(DPR) RI ke Israel yang secara diam-diam tanpa diketahui publik sungguh sangat mencederai masyarakat Indonesia, terlebih lagi Rakyat Palestina.
Apalagi sudah sejak lama Pemerintah Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel demi menghormati Negara Palestina dan tidak mengakui keberadaan negara Zionis tersebut.
 Kunjungan anggota Komisi I DPR yang dimotori oleh Tantowi Yahya dalam kapasitasnyasebagai wakil rakyat tentunya akan membuat konstituen dan masyarakat yang memilih mereka akan murka sebab tentunya mereka tidak akan merestuinya.
Seperti diberitakan oleh media Israel, Israelhayom.com, Selasa (11/6), anggota Komisi I DPR Tantowi Yahya secara diam-diam bertemu dengan anggota Parlemen Israel Knesset di Tel Aviv.
Media tersebut menulis, “Ini mungkin pertama kalinya delegasi dari negara Asia Tenggara mengunjungi Israel dan bertemu dengan anggota parlemen Israel,” demikian pernyataan Harian Hayom. Bukti kunjungan itu bisa didapatkan dari foto yang beredar dengan latar belakang kantor anggota parlemen Israel.
Kunjungan politikus Partai Golkar itu difasilitasi organisasi pro-Zionis Yahudi Australia yang menyediakan akses perjalanan ke negeri pimpinan Benjamin Netanyahu itu. Kelompok Yahudi Australia itu selalu berusaha mempertahankan hubungan persahabatan dengan Knesset Speaker Yuli Edelstein dari Partai Likud yang bertugas mengurusi diplomasi publik.
Sangat mungkin, kunjungan mantan presenter televisi ke Israel itu bakal menyulut kemarahan rakyat Indonesia. Pasalnya, kunjungan itu sama saja dengan bentuk pengakuan atas eksistensi Israel yang berdiri dengan mengusir rakyat Palestina.

* http://cahayareformasi.com

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2015